Tuesday, May 8, 2007

secuil asa....

Rasanya aq pengen muntah...aq muak...sudah muak dengan ini semua...
beginikah rasanya...?? seperti inikah rasanya....?? apakah aq sedang stress...??? benarkah dengan makan makanan bergizi dan still good thinking after wake up in the morning bisa mengusir stress...??? NONSENSE!!

Aq bener-bener letih...bolehkah aq berhenti sejenak...?? istirahat...sebentar saja...may I??

Aq tidak bisa konsentrasi...bagaimana aq bisa menyelesaikan ini semua tanpa konsentrasi...?? harus bagaimana aq supaya bisa konsentrasi lagi...??

Aq ingin lari...tapi itupun juga tidak bisa kulakukan....ternyata aq begitu pengecut...bahkan untuk mengambil keputusan saja aq tidak bisa...

Aq tidak bersemangat...harus bagaimana aq supaya semangat itu bisa kudapatkan kembali....??

Aq mengerti...aq mengerti sekarang...aq begini karena aq tidak bisa menyelesaikan segalanya dengan benar...tapi...bukankah ini belum berakhir...?? bukankah sekarang ini juga masih di tengah jalan....?? bagaimana aq bisa menyimpulkan seperti apa garis finishnya...??? bukankah sekarang ini masih dalam proses...bagaimana aq bisa menyimpulkan seperti apa hasilnya...??? bukankah itu artinya....bunuh diri...??!

Karena aq terlalu letih....karena aq terlalu cape...padahal aq belum melakukan apa-apa....sepertinya aq belum bergerak....aq masih di garis start...haahhhh???!!!!!!!

Wake up now...!!! don't be weak...never give up...u can do it...u must do it...nothing choice...
Jangan menyerah sampe titik darah penghabisan....!!!
Terus berlari sampe garis finish....!!!
Don't stop until u hit the wall...!!!!

No comments: